Pages

Wednesday, March 2, 2011

Football Hold

Pertama mendengar istilah Football Hold dalam menyusui anak kembar. AKu jadi penasaran, bagaimana ya teknik ini. Aku membayangkan Mamaku dulu juga pernah cerita bahwa beliau setiap istirahat siang dari kerja (mamaku perawat), beliau akan pulang ke rumah dan menyusui aku dan kembaranku serentak sambil pembantu rumah akan menyuapi nasi ke mamaku. Semua itu dilakukan untuk menghemat waktu karena istirahat siang cuma 1 jam.

Ketika membaca info mengenai Football Hold ini di http://kidshealth.org/, ternyta begitu yah caranya menyusui anak kembar. Aku jadi ingin mencetak artikel tersebut dan menterjemahkannya ke bahasa indonesia dan memberikan kepada sepupuku yang saat ini lagi hamil anak kembar 2. Supaya nantinya sepupuku ini akan tetap memberikan ASI kepada anak kembarnya. artikel lengkapnya bisa dibaca disini.

Website ini aku lihat sepintas, banyak juga info-info dan artikel2 mengenai anak. Aku belum menjelajahi semua tp sepintas website ini sangat bagus.

0 comments: