Pages

Wednesday, February 28, 2007

jadi tutor;)

ini hari kedua aku jadi tutor fot INTRODUCTION TO DATABASE, hehehe,
duh, masih belepotan nih cara ngajarnya, english juga masih belepotan:(
gpp deh, latihan buat ngajar 'n juga latihan speaking english, biar makin lancar......

setiap orang juga pasti selalu punya hal "YANG PERTAMA" kan, so, yg pertama kan ga selalu bs lancar:), ya gitu deh....., belajar dr kesalahan yg kita buat:)

sem depan aku pengen apply jd tutor lagi, tp yg jd lecturer INTRODUCTION TO DATABASE mdm yg itu pulak, se ini kan aku punya masalah dg tu mdm krn tutor subject dia, DATABASE PROGRAMMING, jdnya aku males buat apply tutor sem depan....., tauk deh gmn:(, soalnya syk juga jd tutor........

truz hari ini aku udah agak lega krn assignment 2 java dah siap 'n submit, assignment 2 CN juga udah siap, besok mo aku submit...

now, project nih yg bikin pusing........JAVA, CN and e-commerce. yg e-commerce udah mo siap lah, tinggal JAVA 'n CN yg aku beneran ga ngerti, mulai diskusi aja belum, blm start buat dikitpun!!!!!


tauk deh ah

aku mo biasain diri aku ga panik, aku mst calm down, soalnya kl aku panik dg semua kerjaan ini, hidup aku udah ga enjoy lagi, semua serba rushing or terburu2, selalu khawatir, de el el, hidup jd ga tenang aja!!!
rini mst relax ya, jangan panik, stay cool, calm and confident hehehehe

0 comments: