Pages

Thursday, February 15, 2007

QUIZ CN

hari kamis ini......aku capekkkkk, td baru ja siap quiz CN, tauk ah!!!!!! mulai besok liburan panjang nih sampe selasa, tahun baru cina, asyk.......... tapi ga asyik juga sih soalnya banyak tugas nih, plus banyak project yg mst disiapin, semua lecturer pada ngasih project last2 minutes:(, pokonya aku azamkan liburan ini aku habiskan dengan nyiapin semua assigmnet yg ada, mst siap kecuali yg project mgkn, soalnya kan group, mana bisa kerja ndiri, aku fokuskan siapin assignment, kl masih ada waktu, baru liat2 project yg ada.kl ini mst berhasil. soalnya waktu liburan yg kemarin, apa yg aku rencanain, ga jalan, liburan ntah ngapain ja, kerjaan ssatu pun ga ada yang siap:( . libur kali ini aku mst disiplinkan diri ndiri, panjang juga kan lbrnya, juma't sampe selasa, 5 hari bo'....... so mst btl2 dimanfaatin...

td malam aku lagi boring abizzzzzzzzz, hari ini quiz CN, semalam aku ga da semangat belajar. truz aku ke keliling2 mahallah akhirnya tv room asma, baca koran, truz ke tv room hafsa nyari utusan, akhirnya ke hafsa cafe beli wafel 'n order nasi goreng belacan(duh, td malam aku kebanyakan makan nih:( ga pa pa ah, sekali2 soalnya kau beneran boring abiz td mala.) truz di kantin hafsa akhirnya ketemu sama k'alfi, seneng deh, akhirnya dapat kawan ngobrol buat ngilamngin suntuk. truz kami ke kantin asma, nonton, filnya lagi bagus, kami nonton SHALL WE DANCE yang main J.Lo, udah pernah nntn sih tapi aku lupa2 ingat ama ni film jadi nya nntn teruz sampe abiz.... filmnya best sangat!!!!! abis nntn film itu, mood aku kembali baik, truz balik ke kamar n lanjutin baca buku CN:)

gt aja deh.......

0 comments: