Pages

Friday, February 2, 2007

Tugas2ku

hari jumat, 2 february 2007,

cepat kali kyknya waktu berlalu, rasanya baru kemarin org2 pada heboh tahun baru, skrg eh udah masuk bulan february!!!!! beneran ga terasa!!! waktu terus berlalu.......

sem 2 ini pun udah mo habis, pertengahan maret kami2 disini udah mo mulai final exam:0!!!!! wuah....!!!!!!!!

duh, rin, siapin dari sekarng juga, udah harus mulai2 ngumpul soal2 final exam sem lalu and udah hraus start ngebahas!!!!! jgn sampe telat, di UIA ga bakalan ada yg namanya system SKS, kl ga siap2 aja FAILED!!!!!!

duh, minggu ini juga banyak kali assignment yg mst aku siapin, OS, e-commerce and CN. OS udah submit, e-commerce seharusnya hari ini submitnya tapi........(banyak kl kendala kl bikin assignment dalam group, mendingna individual assignment aja deh ah!!!!!!) . gmn aku mo compile, Huda and Amir belum kasih part mereka ke noopprn. tauk ah, males aku mikirin, yg penting part aku udah siap, aku udah buat apa yg menjadi tanggung jawab aku!!!!! liat aja ntar hari senin pas jumpa ama mrk. males kl sekarnag aku hubungin mereka minta2 part yg mrk buat, emgnya mereka itu bodo apa, ga sadar apa kl itu tanggung jawab mereka, aku marah nih!!!!

assignment CN lagi on the way nih, hampir siap, ada bebrapa part yg jawabannya ga aku dapat di buku, makanya sekarng aku lagi berusaha cari di internet. ada yg dapa ada yg juga yg ga dapat2, aku usahain terus deh!

truz apalagi ya......

itu aja deh dulu.....

0 comments: