Pages

Saturday, February 24, 2007

Sabtu, seharian di lib nyari bahan buat e-commerce

sabtu yg cuti ini, akhirnya aku habisin waktu di lib, depan komputer nyari bahan buat bikin project e-commerce....., masih blm siap juga nih padahal udah dr jam 12 gt di depan komp.......

ntah napa, open officenya asyik bermasalah terus, error gt deh, napa ya???????

truz dr td aku nyariin novel2 yg best seller di indo 'n novel yg aku suka, tp aku coba cari, ga ada novel2 terbaru karangan pengarang favorit aku:(

ntar ah, pas pulang nnt aku singgah ke gramedia di medan 'n borong novel2 yg aku suka(hehehehe, kyk duit lu banyak aja , rin!!!!!)

truz, ntar sekitar jam 6 aku mo ke jusco nyari hadiah ultah buat hayyin, besok k'farah bikin acara ultah buat hayyin. aku bingung mo belikan apa untuk anak umur 3 tahun. apa ya??? any idea? kl saran dr org tersayang, beli aja baju anak2 or mainan anak2, gt katanya, tp ntar liat dulu deh apa yg ada di jusco....

apa lagi ya yg mo aku ceritaiin.....

break dl deh....

duh, lib da mo tutup nih

aku pulang dulu deh ya......

0 comments: