Pages

Wednesday, February 7, 2007

Format Laptop

hari ini.........

hari ni waktu aku habisin buat download driver untuk laptop sikin!!!!!!!!!

kapok deh format lapotop orang yg kagak ada drivernya!!!!!!!!! pokoknya aku kapok kali!!!!!!!! ujung2nya aku yg repot plus habis duit buat pegi ke warnet download tu driver!!!!!!!

aku bukannya nyalahin sikin, malahan akunya sendiri kok yg salah. pas sikin minta tolong formatin komp dia, aku lupa tanya ttg driver malah lagsung aja format komputer dia, duh, akunya nih ga ga hati2!!!!!!!!!

sekarang aku ga tenang hati sebelum laptopnya sikin beres!!!!! tanggung jawab juga sih karena aku udah formatin, so aku musti selesaiin kerjaan aku sampe tuntas.

sengaja aku bela2in ke warnet buat download karena di lab ga bisa pake ftp!!!!! kl ga, bisa2 semalaman aku ga tenang neh!!!!!

its okay lah, it is part of learning, buat namabah pengalaman yg aku ada:)

borong juga nih nugguinnya, lama eh!!!!! ni aja aku udah di warnet (ntar aku cek dulu ya) , 2 jam 30 menit!!!!!

duh, abiz deh duitku..........:(......tapi gpp yg penting hati aku tenang. mudah2an driver yg aku download ini ga da masalah apa2, amin.......!!!!!!!!

org tersayang besok balik ke aceh nih:( duh sedih deh pisah:( , baru balik pertengahan maret.......

gpp deh, tadi siang udah ketemuan.......

itu ja deh yg mo aku tulis......

0 comments: