Pages

Thursday, February 22, 2007

Quiz java oh quiz java.....

siang ini, ternyata aku aku quiz java:0, aku sama sekali ga ingat lah kl ada quiz. td ketemu patma 'n dia yg bilang kl ternyata java ada quiz 4:( , duh sedih kali, sama sekali ga ada persiapan, chapter yg susah pulak lagi, chapter 10 yg ttg constructor, aku emg sama sekali ga ngerti tu chapter!!!!!!! blm sempat ngebahas tu chapter:( duh.....

mana td pagi quiz OS juga aku ga da persiapan:( (kali ini bukan ga tau, tp emg aku malamnya sama sekali ga da semangat belajar, duh rini, napa sih dg kau ini, ingat dunk ortu mu udah ngeluarin banyak duit buat ngebiayain kul kau di UIA ini!!!!!!!!!!!!!!) :(((((((((
tau sih, sadar kok, tp td malam emg asli aku ga da semangat dikitpun buat belajar, kerjaan asyk tidur mulu', padahal kuliyah tgl 3 minggu lagi lho!!!!!! truz final:(, aku mst persiapain diri aku dr sekarang nih!!!!!!

besok ada midterm CN, aku mst belajar baik2 hari ini 'n besok ( besok mitemnya sore jam 5)

harus rin, habis kelas langsung balik kamar, makan siang dulu truz solat 'n langsung belajar.......

0 comments: