Pages

Friday, March 16, 2007

hari terakhir sem 2 2006/2007

akhirnya berakhir juga sem2 2006/2007 ini, sebenarnya kelas aku udah habis dr kemarin, tp yg penting,mgg ini beralhir suah sem2 2006/2006, yg sekarng harus aku hadapai adalah FINAL EXAM!!!!!!!!wuah!!!!!!!!!!!

aku masih belum siap nih buat final exam, masih banyak yg perlu dibaca!!!!!!!
hari pertamamujian aku next week hari jumat, OB, truz sabtu OS, senin CN, rabu JAVA. e-commerce yg paling tekhir, ada gap seminggu (tgl 5 april). saat ini aku cuma perlu belajar OB, OS, CN, 'n JAVA. e-commerce ntar2 aja.

kemarin aku udah baca 2 chapter OB, truz semalam baca hampir selesai chapter3 CN. skrg lagi di lab, balik ke kamar aku langsung lanjut baca CN sampe habis kl bisa

tp project JAVA 'n OS masih blm siap nih, nta sore aku 'n nita buat OS project, kl bs disiapin terus hari ini, truz malamnya buat projek JAVA (kl yg ini mah ga mgkn bs disiapin malam itu juga, soalnya susah kali!!!!!!!!!) , yg pasti pokoknya, fokus aku ga boleh cuma ke projek, aku juga msy fokus lebih ke final EXAm, itu plg penting , aku mst pandai2 bagi waktu aku!!!!!!!

truz, apalagi yah....

aku harap hasil ujian aku sem ini lebih tinggi dr sem laul, soalnya mo naikin CGPA nih, kl ga bisa2 ga tercapai target:(. aku mst belajar rajin2, kurangin tidur ya rin!!!!!
ga ada yg namanya main2 lagi, nonton film or CD or DVD sampe siap ujian JAVA!!!!!!!

jangan lupa juga berdoa sm Allah semoga dimudahkan untuk ujian ini, rini usahain salat tahajud ya!!!!!! salat 5 waktu jangan telat lagi! jangan sampe tinggal lagi

subuh juga mst tepat waktu, jangan sampe bangun telat terus2an!!!!!

GOOD LUCK buat semua anak2 UIA, terutama buat anak2 ICT, semoga sukses!!!!!!!

0 comments: