Pages

Wednesday, January 24, 2007

My Days..................

Duh.......susahnya mo ngepost hal baru di blogspot.... Dah berhari2 coba tapi ga bisa2 juga, baru hari ini coba ngepost pake Google Docs & Spreadsheets, baru bisa!!!!!!!! ada apa sih, kok pake cara manual langsung di blogspot.com, ga bisa....

ini aja aku ngepost pake Google Docs & Spreadsheets juga.

sekrang ini aku lagi liburan pertengahan semester (seminggu, lumayanlah buat bikin otakku istirahat,hehe)

liburan gini, kerjaan ya nonton, makan, tidur, ya gt2 aja deh.

baru hari ini aku ke library, cari bahan buat bikin tugas OS, malam ini aku baru mo mulai belajar, insyaallah continue sampe hari minggu ntar, banayak kali nig kerjaan yg musti aku siapin buat menuhin target. target aku, baca buku teks OB sampe chapter terakhir yg kami perlajari, baca buku Comp Networking Chp 2&3, soalnya abis liburan ini masuk chp. 4, baca Java Module dan jawab semua latihan2 yg ada +diusahain bahas soal2 dr buku JAVA yg aku pinjam sama k'ina, Kl OS aku ga targetin baca buku, tapi abis break ini aku ada mitem dr chp 1-5, so aku pengennya liburan ini aku mulai hafal2 terus, ntar dekat2 mitem aku tinggal ngulang2 aja, truz e-commerce juga ada mitem, pengenya aku mulai hafal2 sekarang truz pas dekat mitem aku tinggal ngulang2 aja. duh banyak kali nih target yg musti aku capai, kyknya mulai besok, kamis-minggu, ada 4 hari aja, cukup ga ya??????

kyknya sih ga cukup, jd aku fokusin ke ngerjain tugas OS, OB, e-commerce dulu. truz yg plg penting aku musti siapin baca buku CompNet chp 2&3.........., kemudian hafal OS chp 1-5 dan finally hafal e-commerce (belum tau chp mana aja yg masuk mitem)....

mudah2an target yg aku mau bisa tercapai liburan ini....

truz target yg lain adalah, aku harus bisa bangun pagi, jam 6.30am!!!!!!!!!!! selama liburan ini, PARAH ABIZ.........(rin, bisa masuk neraka kalau asyk bangun telat terus, soalt subuh lewat terus, ingat rin!!!!!!!!!)

ini penyakin parah yg aku musti obatin!!!!!! mulain besok aku harus kalahin setan2 and penyakin malas bangun pagi, mulai besok oke rin!!!!!!!!!!! jangan ampe kalah ama yg namanya setan!!!!!!!

pokoknya semester ini beneran parah abiz, pas liburan ini apalagi, GILA deh!!!!! ni penyakint da makin parah, aku musti hilangin ni penyakit!!!!!!

Allah, maafin aku.......tolong aku juga spy aku bisa hilangin penyakit malas bangun pagi ini!!!!!!!!!

insyaallah mulai besok aku mulai AZZAM baru ini......

0 comments: