Pages

Friday, January 7, 2011

Public Swimming Pool @ KL/Gombak

Sudah lama aku mencari dimana ada public swim pool di dekat2--dekat rumah atau paling tidak area KL/gombak lah. Tapi ga dapat juga infonya, apa ga ada ya, tapi kalau ga ada, kayaknya ga mungkin deh di KL ga ada public swim pool. Di UIA ada sih, tp sejaka jaman aku kuliah S1 disana, huh, jadwal bukanya itu cuma jam senin-jumat, 5-7 sore aja, sabtu minggu tutup. huf, untuk apa coba ada swimming pool setaraf swom pool olimpiade, tapi jadwal bukanya cuma 2 jam sehari, itu pun malah ga sampek 2 jam, guardnya biasa datang jam 5.30 tuh, jam 6.45 udah diprit-prit tanda mo tutup. Dari dulu pengen kali compliant ke bagian STAD office, tp ga jadi-jadi hehehe. kenal juga sih sama ketua management swom pool itu, tapi kalau ditanya, alasannya selalu "tak ade orang jaga lah, susah nak cari certified life guard", huh, bagi ku itu alasan ga masuk akal!

Ah, cukup buat ngeluh-ngeluh, kembali ke topik asal. Harini setelah minta tolong pak cik google, akhirnya ketemu 1 blog orang yang si pemilik blog ini kasih info tentang publik swim pool yang ada di KL. klik disini. atau baca saja dibawah ini:

1. Weld / Chin Woo Swimming Pool, Chin Woo Stadium Complex, Jalan Hang Jebat
2. Kompleks Renang Kuala Lumpur, Jalan tentram, bandar tun Razak
3. Kompleks Sukan Bangsar, Jalan terasek 3, Bangsar
4. National Aquatic Centre, Komplek sukan negara, bukit jalil

Lokasi semuanya termasuk
lumayan jauh lah dari rumah tapi ya bisalah untuk pergi kesana. :).
Tapi, apa cuma ada 4 saja Public Swim Pool di KL??????? bagiku jumlah 4 itu terlalu sedikit lah. atau mungkin banyak private swim pool ada yang di kondo-kondo mewah, jadinya publik swim pool ga terlalu laku gitu hehehe. Tapi kami ini student lah, tak sangguplah nak sewa rumah kat kondo, tak da duit.........

0 comments: