Pages

Wednesday, November 24, 2010

Lupa Peralatan Berperang

Hari ini aku lupa bawa Tas Pompa ASIku!!!!!!!! Baru kali ini, ini pertama kalinya aku lupa bawa alat-alat berperangku itu. Mungkin karena tadi pagi aku bangunnya telat dan buru-buru bawa Rayyan ke nursery sehingga aku lupa dengan Tas ku yang satu itu huf.

Solusi yang terpikirkan olehku ya cuma satu, memeras dengan tangan, kembali ke saat-saat pertama kali aku kerja, saat duitku belum cukup untuk beli Pompa ASI Medelaku ini hehehehe. Sedangkan botolnya, aku pakai botol kaca obat batukku, kebetulan udah tetesan terakhir pagi tadi, jadi botolnya aku cuci bersih dan rendam dengan air panas. Mudah-mudahan botolnya sudah steril.

Berhubung di tempat client ini ada Pantry yang lengkap dengan kulkas, jadi aku pun menumpang kulkasnya selama seharian. Alhamdulillah.....

Sebelumnya aku juga pernah baca kisah seorang Ibu yang lupa bawa Pompa ASInya, solusinya kurang lebih sama, pompa dengan tangan dan disimpan dalam botol atau tempat bekas apa aja yang distrerilkan terlebih dahulu. Alhamdulillah juga karena aku sudah pernah belajar bagaimana teknik memerah susu dengan tangan, walaupun belum ahli sekali, tapi bisa juga lah aku pakai teknik yang aku tau itu untuk situasi darurat seperti ini....

0 comments: