Pages

Wednesday, October 27, 2010

Seoul Garden

Jam 6 sore waktu itu, sewaktu mau bersiap-siap untuk pulang, tiba-tiba masuk sms dari Sikin, ngajakin makan keluar bersama-sama Roz, hang out lah ceritanya. Duh, udah lama nih ga ketemu mereka, jadi aq denga happynya menjawab OK. Sikin mo ngajakin makan di One Utama, di Seoul Garden, restoran makanan korea lah. Aq jadi makin semangat lah, pengen sekali mencoba makanan korea.

Sesampainya di One Utama, kami langsung menuju ke Seoul Garden. Kata sikin, kami makannya yang buffet aja, jadi bayar sekitar RM42, makan sepuasnya. Lumayan mahal juga sih tp ya gpp lah, sekali-sekali menikmati hasil kerja hehehhe.

Jadi ambil makannya sesuka hati, daging, seafood, ayam, dan lain-lain yang masih mentah/setengah masak tapi sudah dikasih bumbu, nah di mejanya udah dikasih semacam kompor listrik gitu, jadi makannya kami goreng sendiri/panggang kali ya. Di tengahnya ada semacam steambot dengan kuah mirip2 tomyam.

Wuih, puas deh makannya. Tp yang sayang, karena aq baru pertama ke situ, jadi ambil makannya asal2. Akhirnya, ya ada yang ga sesuai dengan lidah aq, akhrinya kebuang deh. Untuk dagingnya, enak, tp kl untuk ayamnya, huf, aq ga suka, ntah napa, ada yang ga enak di lidah. Jadi ke depan kl mo kesitu lagi, pastikan hanya ambil makan yang disuka saja, kl tidak kan mubazir aja tuh...

Ga lupa, pastinya akan ada foto-foto. Sikin's fren, Rini, juga join....

sikin 'n Roz



ini dia semacam kompor listriknya


kenyang oi....


rini kelantan


posing selepas kenyang



waktu aq cerita ke my twin, katanya dia juga pengen coba makan disitu. Tapi aq ga ingat nih jalan ke One Utama, apalgi nyari2 seoul gardennya di level berapa......, ntar kl jadi ya, tinggal tanya jalannya sama sikin deh......

0 comments: