Pages

Wednesday, September 29, 2010

Rayyan at The Work

Hari Raya Idul Fitri lalu, aq tidak ambil cuti, jadi langsung masuk office. Hari selasa, rayyan masih dengan Nek Mi nya. Yang bikin was was, bagaimana dengan hari Rabu dan Jumat (kamis- public holiday, hari 1Malaysia)? karena Nek Mi nya akan pulang ke Banda hari rabu. Pertama yang diharapkan tentu saja nursery UIA, kayaknya buka deh walaupun sebenarnya UIA libur sampe minggu ini. Ternyata, sehabis kerja hari selasa, aq cek langsung ke nursery, oh...ternyata nursery pun tutup, baru buka hari senin depan..... Ow....gmn nih dengan rayyan.

Rencana awal, ingin menititpkan dengan kawanku, K'wahida, kebetulan UIA masih cuti, beliau pun cuti kuliah. K'ida udah bilang OK untuk dititpin Rayyan, tp pagi Rabu itu, aq tiba2 jadi ngerasa ga enak sama k'ida, takut ngerepotin lah, apalgi seharian. Selama ini kan k'ida plg2 ditritpin rayyan cuma sebentar. Akhirnya aq tekadkan diri untuk bawa Rayyan ke office. Agak segan juga tp pas hari rabu, 2 sehari sebelum lebaran, ada kawan office yang bawa anaknya, karena nurserynya pun udah mulai cuti. Jadi waktu itu pun aq hilangkan rasa segan dan bawa rayyan ke office, emergency situation lah......:)

Selama hampir 9 jam di office, Rayyan sangatlah baik budi, tidak rewel ataupun menangis kecuali ya kalau lapar atau ngantuk, itu ya tinggal dikasih makan dan digendong sampai tidur. Yang susahnya cuma satu hal, mungkin karena situasi kantor yg asing dan cuma beralaskan kasur tipis diatas meja, Rayyan cuam tidut 2 kali dan sebentar sekali, mgkn cuma 15 menit saja tidurnya. Jadi aq pun mau tidak mau harus melayan dia bermain, kl rayyan sudah bosan, aq gendong dan susui di meeting room, dll. Yang pasti, aq sama sekali tidak bisa mengerjakan kerjaanku. Sebenarnya lumayan repot juga tp ya bagaimana lagi.

Foto-foto rayyan selama menemani Bundanya kerja :)


pas lagi makan siang

Duduk manis disuapin bubur

Rayyan Sayang.....

Rayyan lagi Bobo' Manis walaupun cuma sebentar

Ah, memang pengalaman tak terlupakan :).

Hari jumatnya, Rayyan aq titipkan ke K'ida. TQ so much k'ida, maaf karena selalu ngerepotin k'ida...



0 comments: