Pages

Wednesday, September 29, 2010

Lebaran Idul Fitri Pertama untuk Rayyan

Lebaran Idul Fitri 2010 ini adalah lebaran pertama untuk Rayyan, berarti lebaran pertama kami bertiga :). Sebenarnya aq excited seklai ingin mempersiapkan suasana spesial untuk aq, b'fahmi dan rayyan. Misalnya, pengen pake baju seragam. Tapi apalah daya, kami masih kerja sampai saat2 terakhir, sangking capeknya kerja, keinginan pakai baju seragam pun terlupakan. Pas hari kamis, sehari sebelum lebaran, kami ke Chow kit, ke bazar2 untuk cari baju raya. Pengennya beli baju melalu untuk rayyan, tp ga ketemu ukuran yang pas. mungkin stok udah habis. baju untukku dan ummi pun ga ketemu yg pas. Akhirnya kami pun melangkahkan kaki ke Jusco Wangsamaju.

Sampai disana, langsung ke tingkat 2 tempat baju anak2. Hmmm, baju melayu untuk baby, tidak ada yg pas. Akhirnya kami pun beli baju kemeja dan celana jean untuk Rayyan. Unutk aq dan ummi, kami beli jubah saja. Untuk B'fahmi, ga ketemu yg pas di hati beliau itu.

Hari Jumatnya, kami salat di Mesjid UIA. Aq dapat halangan 2 hari sebelumnya, jadi ga salat tp tetap ke mesjid juga lah. Selesai salat, salam2an dg kenalan dan pulang ke rumah dulu, kemas2 barang, terus menuju Open House Tansri, makan2 disana hehehe, setelah itu ke rumah kakak sepupu dan suami di pantai dalam. kami akan berhari raya di sana saja.

Foto-foto Rayyan......

Rayyan dan Ayah OTW ke mesjid UIA


Rayyan dan nek Mi, selesai salat, mo plg k rumah


Rayyan dan Ayah


Bunda, rayyan, dan Ayah


di Open House Tansri Sanusi Junid


Rayyan Senyum


baru plg dr open house, otw ke parkir
(so cute liat rayyan pegang payung)


cute...


Lucu deh rayyan


tak sabar menunggu raya haji, mudah2an, Bapak, mama dan uyun jadi lebaran haji di KL, makin meriah, apalgi kl Rina di Aussie jadi ikutan lebaran di KL hehehee

0 comments: