Pages

Saturday, June 6, 2009

What a bored Saturday!

Hari sabtu gini, aq ngerasa bosan. Acara di tv ga ada yang oke, main internet trs juga bosan. mo bersih2 rumah juga ngerasa malas, tp td sempat juga bersihin kamar mandi. Ni rumah udah berdebu, banyak sarang laba2nya, udah 2 minggu ga ku sapu, ampun deh, tp masih keliatan bersih kok kl dilihat sekilas hehehehe.

Udah lama deh ga dating with b'fahmi, gini nih nasib org yang udah nikah. Dating b2 terlupakan begitu aja, ga sama kyk waktu pacaran hehehehe. udah lam juga ga nonton ke bioskop sm si abe, pengen nih........

Weekend gini akhirnya ya bengong2 sendiri aja di rumah. Minggu lalu sih lumayan, jalan ke Times Square dengan sikin dan roz (ex rumates dulu), so finally I'm having some fun with the girsl. Waktu itu aq pengen kali nonton, tp Roz sama sekali ga minat dan tidak mau mencoba untuk nonton kat pawagam, so ya ga mgkn dipaksa deh.

Tapi minggu ini di rumah aja, ga tau deh besok hari minggu bakalan kemana, tp tetap aja, belum ada planning kemana mana. Hmmmm, jadi males deh ah!

Rencananya k'alfi mo main ke rumah malam ni, tp cancel coz dia udah ada plan dengan k'uning dan b'ikbal besok, sedih juga sih tp ya gpp, karena rencananya nginapnya memang belum pasti sih. Monya aq pastiin trs kalau malam minggu ini k'alfi ke rumah aza. Salah daku juga.

Kerjaan Research Assistant juga belum pasti nih, katanya bakalan di telepon untuk isi form hari kamis lalu, tp sampe skrg, belom di telepon. kl senin maish belum ditelepon, baru deh aq telepon balik lecturer itu.

Mo periksa kandungan ke klinik UIA, tp masih belum dilayani kalau masih 4 bulan ke bawah, sedangkan kandunganku masih 3 bulan. Disuruh balik lagi kl udah 4 bulan. Yah mo gmn lagi, itu klinik yang gratis di UIA, kl ada yg gratis dan bagus, ngapain aq ke hospital luar hehehe.

0 comments: