Pages

Monday, March 19, 2007

tugas JAVA

jam setengah 5 pagi gini!!!!!!

duh, semalaman ngerjain tugas JAVA yg ga siap2 karena emg asli susah.........kl.

ni ja bela2in ngerjain sampe pagi sama patma. udah mo aga siap sih eh tp ga juga deh, masih banyak button yg ga jadi:(

tp plg ga hari selasa ntar adalah something yg bs dipresent hehehehehehe

truz td tb2 aja wireless di kamar oke 'n connected (jarang2 tuh!!!!!!), so aku OL aja lah buat ngabisin top up internet yg udah aku beli, sayang dunk kl ga aku habisin soalnya siap ujian kan aku pulkam, lama, soalnya ga ambil sem pendek!!!!!

truz aku skrg lagi sibuknya nyioapin diri buat ujian final yg udah di depan, mata!!!!!! aduh, aku blm siap nih:((((((

skrg aku udah capek kali neh, ga ngantuk sih, tp da bosan kali!!!!! pengen tidur tp nanggung nih, ntar lagi kan subuh(oia, subuh jam setgh 7), ups aku blm solat isya nih!!!!! soalt dulu deh ah.......

0 comments: