Pages

Wednesday, March 21, 2007

AGain, pagi2 hampir setengAh 5, aq bs connected (",)

alhamdulillah deh, malam eh pagi ini aku bergadang lagi buat baca Os 'n skrg bc CN, truz td tb2 aja internetnya connected, lumayan cepat juga, kl gini caranya , kl mo surfing cepat, mst pagi2 buta kyk gini hehehehehe.

duh, skrg hari rabu, jumat aku final, duh!!!!!!!!!!! CN msh blm abis baca, OB jug, OS juga :(((((

td pagi udah present JAVA, abis present, lega......kl, udah ga perlu lagi mikirin project java, yg pntg aku fokus buat ujian ja....

aq mo surfing2 dulu ah.....

lagi baca detik.com aja tuh.......

lagi dengerin music di yahoo juga.......

buka firnedster.......udah lama ga buka hehehehe

mo buka apa lagi ya........

serambi ah!!!!

tauk deh mo surfing apa...

mo refreshing dulu ah, bar abiz itu aku lanjut bc CN, udah masuk bab 4.1.IP address.

aku juga mo abisin top internet nih.......

kan sem 3 ini aku ga ambil so long vacation!!!!!

0 comments: