Pages

Thursday, December 14, 2006

malam ini.....

malam ini, aku lagi di general lab ict.....
saje je nak pegi sini karena td aku mo liat seminar singkat dengan prof.zubeir itu jam brp, pagi ato malam, truz ya sempat2in ke lab buat surfing.
td baru mkn barbeque yg dibuat mrc asma, makan mie, ayam panggang 'n sosis bakar. mie and sosisnya lumayan, tp ayamnya kurang enak(agak amis 'n ga krg matang gt deh:0......
tp boleh lah........

truz malam ini, aku sempat2in buat ngisi blogku ini......:)

bentar ya...aku mo baca detik.com dulu (",).....

ah, ga da berita yg menarik di detik :(

besok aku bakalan ketemu org tersayang:)
ga sabaran deh nunggu besok.......

truz besok pagi juga ada seminar yg aku bilang td, ntar aku peginya sama k'ina, td dia bilang mau pegi, mdh2an aku bisa bangun cepat deh.....seminarnya jam 9.30 di kict.

truz siangnya gantiin si bos kerja di coop sampe sore, males juga sih jaga coop sampe sore, kyknya aku bakalan bagi 2 truz sorenya biar yg lain aja lah yg ganti, siapa aja lah, k'beti, tini or nani, ntar aku sms mrk dl siapa yg mo keje esok.

besok aku ada rencana apalgi ya...
oia, aku kan mo apply jd tutor, rencananya mo balikin formnya besok ke dept, tp ragu2 juga nih, hbsnya disitu dibilang mst 3rd year and above, aku kan masih 2nd year...... tp gpp lah, coba aja dl, apa tau,hehehehehehe

truzzzz, malamnya ketemu org tersayang,hehehe

truz apalgi ya planning aku buat besok.....

itu ja kali, yg lain bs dipikir ntar2;)

0 comments: