Pages

Friday, December 22, 2006

beberapa hari ini

beberapa hari ini, tepatnya hari apa ya???? lupa, tp dalam minggu ini, aku ijutan LINUX PROFESSIONAL INSTITUTES training session!!!!!! wow, kl aku mo komen ttg training ini, so excited!!!!! soalnya kami2 belajar ttg linux, open source, internet security, berita terbaru ttg dunia maya, dan lain2 deh, pokoke seru abis!!!!!! ga rugi ikutan training ini walaupun ngorbanin waktu tiap belajar malam untuk datang ke training ini. jadwal training ini 4Ohours, so kelasnya itu tiap malam jam 8.30-10.30!!!! malahan tdnya rencana instructornya, weekend ini dan hari senin(libur natal), kita ttp bakalan ada kelas juga dr jam 9-5 sore!!!! tp sygnya cancel karena lab ga ada yg jaga (kayaknya itu sih alasannya), kl krn alasan ga dibooking, aku yakin ja weekend gini mana ada sih kelas yg booking lab B, pasti karena teknisian ga da yg jaga lab. rugi juga nih, mgkn bakalan diganti ke minggu depan.

pokoknya dengan ikutan training ini, aku jd berninat buat major di networking nih:), sebelum ni kan aku pengen major di database, networking sepertinya menarik juga:).

mudah2an setelah aku ikutan training ini, aku udah bisa mengoperasinya LINUX sama lancarnya kayak aku pake windows, amin.......

oia, aku da bilang belom kl training ini GRATIS, kami students ga perlu bayar apa, kulliyah yg biayain..... kata instruktornya, kl di luar, training kyk gini, plg ga sampe RM3000!!!!! giler, mahal amat, makanya kesempatan kyk gini ga boleh dilewatkan:)

truz akhirnya weekend yg aku kira bakalan padat, aku punya banyak free time nih. padahal td aku da bela2in nyuci semua baju kotor hari ini td:0. tp ya gpp lah, aku bisa belajar pas weekend:)

udah dulu ya, k'alfi udah tunggu aku di HS nih, aku mo makan malam dulu:)

0 comments: