Pages

Thursday, December 14, 2006

1 episode uia

hari ini aku ga masuk kelas OS :(......duh....gara2 tidur telat neh (or jgn2 karena malesnya aku kumat lagi.................:0, gawat nih......jgn sampe terulang lagi......
tidur malam paling lambat harus jam 2, ga boleh lebih!!!!!kl ga bs2 aku ga masuk kelas neh.......
kelas jam 10 aja kok repot sih rin, coba aku ambil kelas jam 8, bs2 ga masuk kelas truz.....
bener2 gawat...

ga boleh dibiarin nih, ga boleh manjain diri dengan ambil kls jam 10!!!
aku mo coba, makanya sengaja mo ambil kelas parenting jam 8 ( jam 8 pagi hari sabtu lho lho :0.....
weekend lagi,hehehe, emg sengaja,haha, harus!!! alhamdulillah kls parenting d edu, jg ga jauh2 amat lah jalannya.......

bentar lagi jam 2, kls java nih....., 10 menit lagi....

aku mo surfing2 dulu ah d lab B.....

0 comments: