Pages

Friday, December 15, 2006

Baru ja....

Baru ja td aku ikut short seminar yg aku bilang td, lumayan inresting dan bermanfaat kali untuk buat FYP report nnt. sebelumnya aku sama sekali ga punya bayangna gmn jadinya FYP aku nntnya:0, beneran, soalnya mana pernah aku nulis repot kyk gt. kali ini aku dapatlah gambaran dkt2:)

td aku batu ja submit tutop application form, duh, lega, tdnya aku ragu2 mo submit:(, ga pede nih soalnya.... tp gpp lah, coba aja dulu kan:), kl ga diterima ya coba semester depan aja kan:)

truz td aku juga ada liat LINUX PROFESSON INSTITUTE training session, trus aku langsung daftar deh, gratis bo', lumayan lah! kapan lagi coba mo belajar linux gratis:). tp td sysratnya, kita harus bagi deposit RM50, RM3 untuk CD LINUX, RM47 ntar akan dibalikin, duit ini cuma untuk make sure kita datang ke training itu, kl ga dtg or bolos, hangus deh tu duit,pinter juga tuh department bikin rule, tp bener juga sih, biasanya kl yg gratis2 itu, org bakalan rada2 males ikut atau ogah2an....

truz td aku ngapain lagi ya....
oia, kan rencananya aku pegi seminar td dengan k'ina, tp td dia tb2 tak larat nak pegi:(, its okay lah, gt deh resikoknya, makanya harus dibiasain untuk berani pegi ndirian( tp tetap aja kl pegi ndiri itu bikin boring)....

eh, org tersyang lagi OL tuh di gmail:), aku chat dl ya sm dia.....hehehehe

lanjutin lagi deh isi blognya......

apalagi yg mo aku isi ya......????

oia, ntar jam 12.30, keje kat coop...., kyknya aku mo call k'beti ntar, minto tolong dia yg keje dr jam 3-6, males juga neh seharian di coop.....mudah2an dia bisa, tini dia balik kampung, nani pilihan terkhir deh.....
duh lapar nih.....pengen makan nasi......

0 comments: