Pages

Tuesday, November 4, 2008

Tiba-tiba aku teringat.....

5.55 pm waktu malaysia

hmmm, di tengah sore begini, aku teringat dengan blog ku ini, yg udah lama kali aku ga isi. pas aku liat, terakhir aku nulis itu pas bulan july. wow, skrg udah bulan november 5th!!!! Lama juga yah.

Ga tau napa nih, ga teirngat aja mo nulis di blog ini. dulu sih alasannya karena interet di kamar lelet abis. tp setelah UIA ngasih internet wifi gratis plus kenceng, tp kok masih tetap malas juga ya buat nulis di blog aku ini? hehehehe

saat ini, saat2nya aku belajar rajin coz skrg ini aku lagi Ujian Final. tp ntah napa, semester ini, aku ngerasa pas ujian aku enjoy kali. Aku ga ngerasain seperti semester2 lalu, yg kl udah saat ujian final, itu udah kyk orang gila belajarnya, dengan stay up nya , nescafe ga pernah lepas dr tangan, malah udah siap2 beli nescafe 1 pack besar untuk cadangan. Semester ini, ntah napa, aku ga terlalu khawatir dengan subject2 yg ada, semangat 45 untuk belajar ga ada nih. tp pas 2 ujian sebelunmya, aku bisa jawab lho. tp ya ga maksimal lah, belajarnya aja ga maksimal hehehe. Spertinya aku udah ga sabar lagi ingin selesai kuliah, udah capek kali dengan yg namanya ujian hehehe.

Aku masih ada 1 semester lagi kuliah, dengan FYP 2 + 1 mata kuliah lagi. Hmmm, bagaimana yah aku menghabiskan waktu ku di semester depan. Apakah aku bisa memanfaatkan waktu luang yg begitu banyaknya dengan hal2 yg berguna, atau malah malas2an ga menentu? Maunya ya pasti menghabiskan waktu dengan seefisien mungkin. mengoptimalkan setiap detik dengan hal2 yg bermanfaat. But, untuk bisa seperti itu, aku harus mendisiplinkan diri aku dulu kan.

Hmmm, besok aku ada ujian Bahasa Melayu, belajarnya juga ga terlalu keras sih. Oia, mgkn salah satu faktor napa aku ga terlalu keras belajarnya karena dari 5 mata kuliah yg diujiankan, 2 mata kuliah, sang dosen udah ngasih soal ujian (huf, begini lah kondisi dunia pendidkan kita), truz 1 mata kuliah, dosennya ada ngasih clues ujian yg sangat banyak (menguntungkan atau ga ya????), nah 1 mata kuliah, aku udah bisa nebak soalnya dr clue yg dikasih dan ternyata benar, soal2nya dr soalnya quiz, test dan assigment. Nah 1 mata kuliah yg terakhir ini yg bikin aku khawatir karena carry mark aku rendah kali:(, tp dosennya ada ngasih format questionnya bakal seperti apa, lumayan juga lah ada dapat clue itu. jadi diantara 5 mata kuliah yg diujiankan, aku plg khawatir sama mata kuliah yg terakhir itu........ Mudah2an aku bisa jawab dengan betul deh......

Nah, apa lagi yah yg mau aku tulis.......

Sepertinya itu dulu lah....

6.09 pm waktu malaysia

0 comments: