Pages

Wednesday, July 30, 2008

Akhirnya WIFI UIA ada.....

11.00 pm waktu malaysia...

Hari ini registrasi WIFI UIA. Td aku udah daftar 'n skrg aku lagi pake wifi UIA lho heheheheh.
Akhirnya setelah ditunggu2, UIA menyediakan layanan WIFI gratis buat studentnya. Sebelum ini sih ada wifi, tp karena yg providernya bukan UIA tapi swasta, jd layanannya lambat 'n lelet abis, truz bayar lagi!

Makanya, happy kali nih karena akhirnya ada wifi gratis, di kamar lagi hehehehe. Niat awalnya pasti untuk belajar, nyari bahan2 di internet, dll deh tapi malam ini nih dr abis magrib td, aku asyik surfing internet, baca berita, gossip, chatting, dengerin musik, de el el yg ga ada kaitannya dengan belajar hehehehe. padahal td aku niatnya mo ngerjain tugas web programming 2, tp nta lagi aja deh, aku mo begadang malam ini, kelas aku besok jam setengah 4 sore. Web Prog 2 ini pake JAVA 'n aku udah lupa ama coding2 JAVA. aku musti refesh balik nih, baca lagi buku JAVA dr awal, kl ga bisa2 aku fail nih!

selain sibuk dengan subject2, semester ini aku juga ambil FYP 1 (Final year Project). aku buat satu system untuk salah satu NGO di aceh. saat ini sih masih tahap feasibility study 'n design anlysis, belum masuk develoment part. submit minggu depan nih chapter 1 'n 2. aku maish belum mulai nih, tp insyaallah secepatnya kau mulai, mudah2an ga ada masalah, Amin!!!!!

hmmm, aku mo lanjutin surfing internet ah, baca berita 'n gossip je lah1

11.08pm

0 comments: