Pages

Wednesday, June 18, 2008

2 minggu lagi!!!!!!!

Hmmmm, ga terasa, 2 minggu lagi masa-masa practical training akan berakhir. Ternyata waktu berjalan cepat juga yah, udah 9 minggu lebih aku berada disini. Walaupun aku ga da kerjaan yang jelas, tapi paling ga ini akan jadi stepping stone buat aku untuk menjadi a good graduate student.

Besok akan ada sipervisor's visit. Supervisor aku di UIA akan datang ke Company tempat aku magang, bertemu dengan supervisor aku di company ini dan aku akan mempresentasikan sesuatu di depan lecturer aku itu.

Sebenarnya bingung juga nih mo pressent ttg apa. Aku juga ga mau bohong2 amat, mo nya jujur aja tapi ya dengan kenyataan yang agak ditutupi dikit. ga mungkin aja aku bilang saat presentasi kalau aku ga buat kerja apa2. tiap hari kerjaan aku cuma surfing internet and download US SERIES hehehehehe. Yang ga penting untuk dikasih tau ya jangan dikasih tau lah hehehehe.

Slides untuk presentasi dikit lagi siap, malam ini ntar aku latihan dikit untuk presentasi. Abis itu, aku siapin diri aja untuk buat report practical training dan log book.

Ga sabar juga tunggu tanggal 3 July ini hehehehe......

Ada apa ya tanggal 3 July? hhehehe rahasia(",)

0 comments: