Pages

Monday, May 26, 2008

Sebulan lagi masa2 magang akan selesai

hmmmmmm.....
ga terasa, udah hampir sebulan setengah aku menjalani masa2 magang yg membosankan ini....
waktu berjalan begitu cepat yah.......
rasanya udah ga sabar pengen cepat2 selesai terus, aku udah bosan menjalani rutinitas yg sama terus tiap hari.
bangun pagi2, naik train, berhimpit2 kyk ikan pepes di dalam train, senin sampe jumat begitu terus, huh....bosan aku....
udah lah sejak magang ini, weekendku jadi tidak productive sama sekali. kerjaan asyik tidur...... trs.
seharian tidur buat apa sih, tapi ntah napa aku ga bisa ngontrol diri nih kl da masuk weekend...

sejak awal aku berencana mengahbiskan wekend aku di library, baca koran, magazine, cari buku de el el deh, pokoknya yg bermanfaat. tp niat itu selalu kalah dengan keinginan kau untuk tidur seharian, huf........

bagaimana jadinya kl aku udah mulai kerja????? pasti rutinitas seperti ini juga yang akan aku jalani???? kl aku da betul2 kerja, aku kanmusti komitmen dengan kerjaan, ga mgkn aja baru seminggu kerja, trs langsung berhenti karena bosan.....

kadang2 pikiran seperti itu mengahntui aku juga. aku berpikir, apa aku sdh kehilangan ambisi untuk sukses? apa aku mo jadi ibu rumah tangga aja? kemana semangat untul membantu orang tua setelah tamat kuliah?
aku ga mau kehilangan semangat itu hanya gara2 ga mau capek.

Aku berpikir juga, mgkn yg menybabkan aku malas pergi magang karena lingkungan tempat kerja yg seperti ini. mgkn karena aku sama sekali ga dikasih kerja apa2, makanya kau ga semnagat mo pergi ke office.

kl aku udah beneran kerja, udah ada tanggungjawab sendir, mgkn kejadiannya ga sepeti saat magang...., siapa tau kan?

Mudah2an aja itu benar.... aku ga mau kehilangan semangat untuk bersaing. kan dalam hidup itu selalu ada persaingan. kita akan mampu hidup kl kita mampu bersaing ......

0 comments: