Pages

Monday, August 16, 2010

Pumping

Mencari tempat menge-pump, gampang-gampang susah, terutama untuk orang seperti saya yang agak segan untuk membuka/menaikkan baju di depan orang ramai.
Hari senin, kerja setengah hari, sy segera keluar dari office jam 1.30 pm, rencana mo nge-pump di surau office tp karena lupa bawa telekung (yang fungsinya buat jadi cover pump saya), sedangkan jam segitu lagi rame2nya org salat zuhur, akhirnya saya menunda, di UIA aja deh sebelum kelas jam 5.30. sesampainya di UIA, saya langsung mecari tempat untuk ngepump, di mesjid lah, tp laghi2 karena ga bawa telekung, akhirnya saya mencari tempat yg paling tersebunyi, di dekat tangga yang memeng jarang org lewat, agak kurang nyaman!
pump yang ketiga, sebelum masuk kelas, di musalla education, kebetulan disana ada mukena, jadi ya siap salat, langsunbg deh sy mulai ngepump, sampe jam 5.45, duh dah telat masuk kelas...............

0 comments: